Sukses


Sandro Samakan Rooney dengan 3 Legenda Barcelona

Bola.com, Liverpool - Penyerang Everton, Sandro Ramirez, menilai Wayne Rooney adalah sosok yang ramah. Menurutnya, Rooney memiliki sifat yang sama dengan tiga legenda Barcelona, yakni Andres Iniesta, Xavi Hernandez, dan Carles Puyol.

"Saya sangat beruntung ketika berkarier di dunia sepak bola. Pertama, saya pernah bermain bersama Lionel Messi. Sekarang, saya pun satu tim bersama Rooney. Mereka adalah dua nama terbesar di bidang olahraga ini," kata Sandro.

Sandro Ramirez sempat mengenyam pendidikan di akademi La Masia milik Barcelona. Dia memiliki pengalaman bertemu dengan nama-nama besar seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, hingga Carles Puyol.

Keempat pemain itu dianggap memiliki pengaruh positif dalam perkembangan karier Sandro Ramirez. Situasi serupa juga terjadi ketika Sandro hengkang ke Everton pada Juli 2017.

Sandro Ramirez kembali bertemu dengan pemain kelas dunia, yakni Wayne Rooney. Sandro pun berharap bisa menyerap banyak hal dari rekannya itu agar bisa menjadi pesepak bola papan atas.

"Pada hari pertama saya di Everton, Rooney bersikap sangat ramah. Bagi saya, sebagai seorang pemain, ini adalah kesempatan untuk belajar dari salah satu pemain hebat. Situasi itu sempat saya rasakan di Barcelona," tutur Sandro.

"Di Barcelona saya mempelajari banyak hal dari para pemain seperti Xavi, Iniesta, dan Puyol. Mereka adalah para sosok yang memiliki tingkat dan pengalaman bermain sepak bola di level tertinggi," ujar Sandro.

Sumber: FourFourTow

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer