Sukses


Lallana: Daniel Sturridge Akan Jadi Tulang Punggung Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, meyakini Daniel Sturridge akan menjadi tulang punggung timnya pada musim 2017-2018. Menurut Lallana, Sturridge merupakan pemain yang berkualitas.

"Sturridge menunjukkan penampilan gemilang pada laga pramusim sejauh ini. Dia menjadi sangat tajam dan pemain kelas dunia. Performanya terlihat sangat bagus. Kondisi fisiknya pun juga sangat bugar," kata Lallana.

"Sturridge akan menjadi pemain besar bagi Liverpool pada musim ini. Saya bisa merasakannya. Anda tidak bisa membelinya dengan harga berapa pun," tutur gelandang 29 tahun tersebut.

Daniel Sturridge merupakan salah satu penyerang papan atas di Premier League. Selama berkostum Liverpool, sang pemain telah mengemas 61 gol dari 119 pertandingan di berbagai kompetisi.

Akan tetapi, Daniel Sturridge sering mengalami inkonsistensi performa. Cedera merupakan faktor utama yang membuat keran gol bomber 27 tahun itu menjadi tersendat.

Daniel Sturridge mengalami lima riwayat cedera sepanjang musim 2016-2017. Dia lantas harus menghabiskan total 82 hari untuk memulihkan kembali kondisi fisiknya.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer