Sukses


Harry Kane Tersanjung dengan Pujian Antonio Conte

Bola.com, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, merasa tersanjung dengan pujian manajer Chelsea, Antonio Conte. Meski begitu, Kane menegaskan pujian tersebut tak akan membuatnya pergi dari Spurs dan gabung ke The Blues.

Conte terkesan dengan penampilan Harry Kane bersama Tottenham. Bagi manajer asal Italia tersebut, Kane memiliki kemampuan yang lengkap sebagai seorang penyerang.

Dia pun tak menampik tertarik meminang penyerang timnas Inggris tersebut dari Tottenham Hotspur pada musim panas tahun ini. Kehadiran Kane akan membuat lini serang Chelsea musim 2017-2018 semakin solid.

"Jika saya harus membeli satu striker, saya akan memboyong Kane, dia adalah striker yang lengkap," kata Conte.

"Dia kuat secara fisik, baik dengan atau tanpa bola, dia seorang petarung dan dia kuat di udara serta mencetak gol akrobatik dengan kaki kanan dan kiri," lanjutnya.

Pujian tersebut mendapatkan tanggapan positif dari sang pemain. Namun, Harry Kane memastikan tak berminat hengkang ke Chelsea karena masih menikmati kariernya bersama The Lilywhites.

"Jelas itu adalah kata-kata yang bagus. Namun saya fokus pada tim saya saat ini dan apa yang dipikirkan manajer saya," ujar Kane.

"Saya di sini berkonsentrasi pada apa yang harus dilakukan, dan cocok untuk musim baru," paparnya.

Harry Kane tampil gemilang bersama Tottenham Hotspur pada musim lalu. Dia berhasil mencetak 35 gol dan tujuh assist dari 38 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer