Sukses


Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac Makin Pede di Arsenal

Bola.com, London - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, menyebut dua rekrutan anyar timnya Alexandre Lacazette dan Saed Kolasinac beradaptasi dengan baik. Menurutnya, Lacazette dan Kolasinac bakal menjadi pilar penting The Gunners pada musim 2017-2018.

Lacazette ditebus Arsenal dari Olympique Lyon dengan banderol 46,5 juta poundsterling (Rp 819 miliar) pada 5 Juli 2017. Pemain asal Prancis tersebut akan membela skuat Meriam London hingga lima musim ke depan, atau sampai 30 Juni 2022.

Sebelum Alexandre Lacazette, Arsenal lebih dulu mendatangkan Sead Kolasinac pada 6 Juni 2017. The Gunners mendapatkan Kolasinac secara cuma-cuma, setelah kontraknya bersama Schalke 04 berakhir pada 30 Juni 2017. Pemain 24 tahun tersebut akan membela Arsenal sampai musim panas 2022.

Meski hanya mendatangkan dua pemain, performa Arsenal mengalami peningkatan. Dari enam laga pramusim, klub asuhan Arsene Wenger tersebut berhasil meraih tiga kemenangan, menelan dua kekalahan, dan satu hasil imbang.

"Mereka memiliki kepercayaan diri dan mereka semakin sering tampil. Bila Anda adalah pemain baru, ketika tiba Anda tenang, namun setelah (Piala Emirates) Anda akan memiliki kepercayaan diri, Lacazette dan Sead memiliki hal yang sama," ujar Koscielny.

"Sead bermain bagus dan lebih percaya diri di sekitar rekan setimnya, jadi penting untuk terus mempertahankan rasa percaya diri di klub ini. Bagi Lacazette, yang terpenting adalah mencetak gol. Jika dia mencetak gol, dia akan memiliki banyak kepercayaan diri untuk mencetak gol," lanjutnya.

Pada laga selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Chelsea pada laga Community Shield 2017 di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017). Alexandre Lacazette dan Saed Kolasinac diyakini akan kembali menjadi andalan The Gunners pada laga tersebut.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer