Sukses


Jurgen Klopp Enggan Pandang Hoffenheim Sebelah Mata

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku enggan menganggap remeh lawan yang akan dihadapi pada babak play-off Liga Champions, yakni Hoffenheim. Klopp mengimbau kepada para anak asuhnya untuk menjaga fokus pada pertandingan tersebut.

Liverpool menduduki peringkat keempat di klasemen akhir Premier League musim 2016-2017. Situasi itu membuat pasukan Jurgen Klopp harus melewati babak play-off untuk menembus fase grup Liga Champions.

Situasi serupa juga dialami Hoffenheim yang menempati urutan keempat di klasemen akhir Bundesliga musim lalu. Kedua tim dijadwalkan akan melakoni laga leg pertama pada 15-16 Agustus mendatang.

"Laga nanti akan menjadi sangat menarik. Ketika mengetahui akan menghadapi Hoffenheim, kami sudah paham akan menjalani laga yang sulit. Kami akan melawan mereka dan itu pasti bukan pertandingan yang mudah," kata Klopp.

"Akan tetapi, saya tidak masalah ketika harus menghadapi Hoffenheim. Sekarang kami akan mulai mempersiapkan laga itu. Mereka adalah tim yang kuat dan semua orang tahu hal tersebut," tutur Klopp.

Menilik catatan sejarah, Liverpoolmemiliki rekor pertemuan apik ketika bersua wakil Bundesliga di pentas Eropa. The Reds mampu meraih 13 kemenangan, lima hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari 19 pertemuan terakhir kontra tim Jerman.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer