Sukses


Arsenal Tak Akan Utamakan Liga Europa

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan tidak akan memainkan skuat utama pada ajang Liga Europa 2017-2018. Wenger lebih memilih berkonsentrasi di kompetisi domestik.

Arsenal gagal tampil di ajang Liga Champions untuk kali pertama sejak Arsene wenger menjadi manajer karena mengakhiri musim dengan menempati peringkat kelima Premier League 2016-2017. Hal itu membuat mereka hanya bermain di kompetisi kasta kedua Eropa, Liga Europa.

Banyak pihak menganggap Arsenal berpeluang kembali ke Liga Champions jika memenangi Liga Europa. Namun, Arsene Wenger menentang keras pendapat tersebut.

"Saya menentang juara Liga Europa bermain di Liga Champions. Selain Manchester United musim lalu, pemenang Liga Europa didominasi tim yang tersingkir dari Liga Champions," ujar Wenger seperti dilansir FourFourTwo.

"Anda tidak dapat bermain selama satu musim dan berpikir tampil di Liga Champions dengan memenangi Liga Europa. Saya tidak pernah setuju dengan hal seperti itu karena dapat memengaruhi kompetisi domestik."

"Saya akan selalu memainkan kesebelasan yang berpeluang memenangi setiap pertandingan. Pada ajang Liga Europa, kami akan mengistirahatkan beberapa pemain. Namun, kami harus melihat tergabung dalam klub seperti apa," kata Wenger.

Arsenal akan memulai musim 2017-2018 menghadapi Chelsea pada laga Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer