Sukses


Prediksi Arsenal Vs Chelsea: Duel Sengit Klub London

Bola.com, London - Arsenal dan Chelsea akan saling berhadapan pada laga Community Shield yang akan berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017). Laga antara dua klub London ini diprediksi berjalan sengit.

Arsenal mendapat tempat di ajang Community Shield setelah mengalahkan Chelsea pada Final Piala FA 2017. Saat itu, The Gunners menang dengan skor 2-1.

Bagi Chelsea, kekalahan tersebut membuat mereka gagal mengawinkan gelar Premier League dengan Piala FA.

Saat ini, musim telah berganti. Kedua klub melakukan perombakan di dalam skuatnya. Chelsea tidak lagi diperkuat Diego Costa, sedangkan Arsenal memiliki Alexandre Lacazette.

Kondisi kedua tim bisa dikatakan seimbang, karena sama-sama belum menuai hasil yang memuaskan pada laga pramusim yang dijalani.

Menurut Arsene Wenger, Chelsea tidak terlalu banyak melakukan perubahan dengan kedatangan Tiemoue Bakayoko dan Alvaro Morata.

"Chelsea mempertahankan 95 persen skuatnya. Kehadiran Tiemoue Bakayoko akan menambah solid lini tengah."

"Mereka mengganti Diego Costa dengan Alvaro Morata. Menurut saya, Morata bukanlah tipe pencetak gol seperti Costa, tetapi ia berpotensi merepotkan kami," ujar Wenger.

Sementara itu, Antonio Conte yakin kalau Arsenal akan merepotkan Chelsea. Tetapi, skuat The Blues termotivasi untuk membalas kekalahan pada Final Piala FA.

"Kami menyesal setelah kalah dari Arsenal pada laga final musim lalu. Kami tahu Arsenal adalah lawan yang kuat, saya rasa laga nanti akan berjalan ketat."

"Namun kami akan meraih trofi resmi pertama pada musim 2017-18," ujar Conte.

Pertemuan terakhir antara kedua klub terjadi pada laga pramusim. Saat itu, Chelsea membungkam Arsenal dengan skor 3-0.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal: Petr Cech; Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Nacho Monreal; Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Sead Kolasinac; Mesut Ozil, Danny Welbeck, Alexandre Lacazette.
Manajer: Arsene Wenger (Prancis)

Chelsea: Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill; Victor Moses, Cesc Fabregas, N'Golo Kante, Marcos Alonso; Willian, Alvaro Morata, Michy Batshuayi.
Manajer: Antonio Conte (Italia)

Head to Head
24/01/2016 Arsenal 0-1 Chelsea (Premier League)
24/09/2016 Arsenal 3-0 Chelsea (Premier League)
04/02/2017 Chelsea 3-1 Arsenal (Premier League)
27/05/2017 Arsenal 2-1 Chelsea (FA Cup)
22/07/2017 Arsenal 0-3 Chelsea (ICC 2017)

Prediksi Bola.com:

Arsenal 55-45 Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer