Sukses


Keputusan Chelsea Jual Nemanja Matic Dianggap Aneh

Bola.com, London - Mantan kapten Chelsea, Frank Lampard, menilai keputusan klubnya melego Nemanja Matic ke Manchester United cukup aneh. Padahal, menurut dia, Nemanja Matic merupakan salah satu sosok penting di balik keberhasilan The Blues menjuarai Premier League pada musim lalu. 

Gelandang 28 tahun tersebut resmi hengkang dari Stamford Bridge dan melanjutkan kariernya bersama Manchester United pada 30 Juli 2017. Matic ditebus MU dari Chelsea dengan banderol yang mencapai 40 juta poundsterling (Rp 702,69 miliar).

"Satu hal aneh adalah menyaksikan Nemanja Matic ke Manchester United. Dia merupakan bagian penting dari permainan Chelsea pada musim lalu, terlepas dari peran besar Kante. Dia membantu sisi sayap kiri dan membiarkan Pedro serta Willian untuk bebas berkreasi ke barisan depan," kata Frank Lampard. 

Pernyataan ini diungkapkan Lampard setelah Chelsea kalah dari Arsenal pada ajang Community Shield, di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017). Menurut dia, meski kalah, Chelsea masih berpeluang besar mempertahankan gelar Premier League. 

Lampard menilai, hal krusial yang harus diperhatikan Chelsea adalah merekrut pemain-pemain anyar sebelum bursa transfer ditutup. Chelsea, kata Lampard, harus mencari pengganti Nemanja Matic, atau Diego Costa, yang diberitakan bakal segera hengkang dari Stamford Bridge. 

"Anda bisa menyaksikan kedua klub itu (Arsenal dan Chelsea), dan Chelsea hampir memiliki hampir setengah skuat yang Arsenal miliki," kata Frank Lampard.

"Jika berbicara mengenai kualitas, menurut saya, Chelsea memiliki hal tersebut. Namun, ketika Conte di Juventus, dia melakukan hal yang sama. Dia menekan klub untuk merekrut pemain-pemain bertipe menyerang."

"Menurut saya, dia memikirkan akan kehilangan Diego Costa, dan mereka telah kehilangan (Nemanja) Matic. Chelsea merekrut beberapa pemain, tetapi, menurut saya, dia masih ingin pemain baru lagi, karena mereka akan bermain di ajang Liga Champions," tutur Frank Lampard. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer