Sukses


Pendukung Chelsea Anggap Manchester United Pesaing Terberat

Bola.com, Jakarta - Pendukung Chelsea asal Indonesia, Muhammad Rezki, menganggap Manchester United sebagai pesaing terberat timnya. Menurut pria yang akrab disapa Eki itu, The Red Devils memiliki pemain-pemain berkualitas untuk menjuarai Premier League.

Chelsea mengawali musim 2017-2018 dengan menelan kekalahan dari Arsenal pada laga Community Shield di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017). The Blues menyerah 1-4 dari The Gunners lewat adu penalti, setelah skor 1-1 bertahan selama 90 menit. 

Meski begitu, pendukung Chelsea tetap optimistis dengan peluang timnya mempertahankan gelar Premier League. Bahkan, mereka merasa Arsenal bukan pesaing terberat skuat London Biru, melainkan Manchester United.

"Saya tidak terlalu memikirkan kekalahan pada laga Community Shield. Pertandingan tersebut hanya sekadar laga amal awal musim. Saya tetap optimistis Chelsea dapat mempertahankan gelar Premier League," ujar Eki saat ditemui Bola.com pada acara nonton bareng di Jakarta.

"Menurut saya, Arsenal tidak akan merepotkan Chelsea pada ajang Premier League. Pesaing terberat kami kemungkinan adalah Manchester United, mereka memiliki materi pemain yang bagus dan performa mulai menanjak," lanjutnya.

Menurut jadwal Premier League, Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada pekan ke-11, 4 November 2017. Setelah itu, mereka akan bertandang ke markas The Red Devils di Old Trafford pada pekan ke-28, 24 Februari 2018.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer