Sukses


Nemanja Matic Maklumi Kesalahan Romelu Lukaku

Bola.com, Skopje - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memaklumi ketika Romelu Lukaku gagal mengonversi peluang emas mencetak gol, saat timnya takluk 1-2 dari Real Madrid dalam laga Piala Super Eropa di Stadion Philip II Arena, Selasa (8/8/2017).

Romelu Lukaku memperoleh kesempatan mencetak gol karena berdiri bebas di area kotak penalti Real Madrid pada awal babak kedua. Sayangnya, bola hasil sepakan sang pemain malah melambung tinggi di atas mistar gawang.

Akan tetapi, Romelu Lukaku membayar lunas kesalahan itu berkat golnya pada menit ke-62. Nemanja Matic pun senang karena hal tersebut bisa membuat rekannya menjadi semakin baik.

"Bagi kami sangat penting untuk para penyerang bisa mencetak banyak gol. Mereka harus mendapat hal itu agar rasa percaya diri meningkat. Kalian tahu Lukaku melewatkan peluang yang sangat bagus ketika melawan Real Madrid," kata Matic.

"Akan tetapi, hal itu wajar terjadi karena inilah sepak bola. Saya senang untuk Lukaku karena bisa mencetak gol setelah kejadian tersebut. Saya yakin dia bisa terus konsisten mencetak banyak gol musim ini," tutur Matic.

Romelu Lukaku datang ke Manchester United dari Everton dengan nilai transfer 75 juta poundsterling (Rp 1,29 miliar). Penyerang Belgia itu terikat kontrak hingga Juni 2022.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer