Sukses


Ian Wright Kesal Arsenal Belum Beli Pemain Papan Atas

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Ian Wright mengaku frustrasi melihat pergerakan The Gunners selama bursa transfer musim panas 2017. Ia kesal Arsenal belum mendatangkan pemain-pemain papan atas.

Bursa transfer akan tutup akhir bulan. Namun, Arsenal sejauh ini kurang agresif. Mereka baru mendatangkan dua pemain, yakni Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac.

"Kami belum mendatangkan pemain yang terus-menerus dibicarakan orang-orang bakal memimpin Arsenal. Pada tahap tertentu selama musim ini, mereka membutuhkan pemain tersebut dan di situlah ujian akan datang," kata Wright, kepada BBC Radio 5 Live.

Menurut Wright, Arsenal seharusnya mendatangkan pemain-pemain berkelas macam Nemanja Matic dan Virgil van Dijk. Wright pun pesimitis dengan peluang Arsenal juara musim depan.

"Sekarang kami akan menghadapi Leicester City, Stoke City, dan Liverpool di awal musim ini. Pramusim juga tidak berjalan dengan fantastis. Saya pasti akan mencoba untuk mendapatkan Van Dijk," kata Wright.

"Pemain seperti Nemanja Matic ada di London, dia sudah siap, bisakah Anda membawanya ke Arsenal? Karena itulah yang dibutuhkan Arsenal, pemain seperti itu. Saya tidak yakin bagaimana ini berjalan, begitu musim dimulai. Saya tidak tahu apakah Manajer Arsene Wenger punya rencana lain," tegas Wright

Arsenal masih terus dihubungkan dengan winger AS Monaco, Thomas Lemar. Namun The Gunners kesulitan mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer