Sukses


Thierry Henry Harap Chelsea Bersabar kepada Alvaro Morata

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengimbau kepada Chelsea untuk bersabar menantikan performa gemilang Alvaro Morata. Henry meyakini bomber Spanyol itu akan segera nyetel di skuat Antonio Conte.

"Morata merupakan jenis penyerang yang disukai Conte. Morata bersikap rendah hati ketika bermain sepak bola. Dia tahu apa yang harus dilakukan setiap saat. Morata meminta bola di belakang dan mampu menguasainya. Dia juga bisa mencetak gol," kata Henry.

"Ini akan menarik untuk melihat bagaimana kiprah Morata. Conte akan membuatnya bekerja persis seperti yang dia inginkan. Namun, Morata harus membiasakan diri dengan Premier League. Setelah itu, dia baru bisa tampil baik," tutur Henry.

Chelsea menggelontorkan dana 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) untuk merekrut Alvaro Morata pada 19 Juli 2017. Sang pemain meneken kontrak berdurasi lima musim, atau sampai Juni 2022.

Nilai transfer fantastis membuat publik menyematkan harapan besar kepada Alvaro Morata. Penyerang Spanyol itu diharapkan bisa menjadi pengganti Diego Costa yang akan segera hengkang dari Chelsea dalam waktu dekat.

Akan tetapi, sejauh ini Alvaro Morata belum mampu menunjukkan performa terbaik. Sang pemain tak kunjung mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea, yakni kontra Bayern Munchen, Inter Milan, dan Arsenal.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer