Sukses

VIDEO: Lukaku Kelelahan Hadapi Real Madrid di Piala Super Eropa

Bola.com, Jakarta Bola.com, Skopje - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyebut Romelu Lukaku kelelahan usai menghadapi gaya bermain Real Madrid pada Piala Super Eropa 2017 yang berlangsung di Philip II Arena, Skopje, Selasa (8/8/2017).

Manchester United menyerah 1-2 dari Real Madrid meski Lukaku mencetak gol (menit ke-62) pada laga debut resminya. Adapun dua gol kemenangan Real Madrid dilesakkan Casemiro (24') dan Isco (52').

"Ini pertandingan yang sulit menghadapi lawan (Real Madrid) yang mengerti cara menguasai bola. Lukaku kelelahan. Dia juga gagal memanfaatkan peluang meski akhirnya bisa mencetak gol," kata Mourinho.

Kendati demikian, Mourinho puas dengan penampilan rekrutan anyar Manchester United itu. "Dia berjuang keras menghadapi dua bek tengah lawan. Saya senang dia bisa padu dengan tim yang hebat ini," lanjut Mourinho.

Sepanjang pertandingan, Lukaku kesulitan mendapatkan bola karena Manchester United hanya menguasai 41 persen permainan. Pemain asal Belgia itu juga tidak banyak terlibat dalam permainan dengan hanya membukukan total 18 umpan.

Namun, Lukaku menjadi pemain Manchester United yangpaling banyak mengancam gawang Real Madrid. Tercatat, mantan pemain Everton itu melepaskan tiga usaha yang dua di antaranya tepat sasaran.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer