Sukses

VIDEO: Pemotretan 3 Presenter TV Cantik Pemuja Giroud dan Irfan Bachdim

Bola.com, Jakarta - Berawal dari mengisi acara kuis Premier League di salah satu televisi swasta, Olivia Fendry kini telah menjadi salah satu presenter sepakbola yang sering menghiasi layar kaca. Sejak 2009 lalu Olivia Fendry sudah mulai aktif menjadi presenter sepakbola.Olivia lahir di Palembang, 29 Agustus 1985. Saat ini, selain sibuk sebagai presenter Liga 1 dan 2 sepakbola Indonesia, ia juga sedang menjalani proses training menjadi penyiar di salah satu stasiun radio.

 Bekerja di dunia sepakbola membuat Olivia turut memiliki klub favorit, ia menyukai klub Arsenal. Olivier Giroud, menjadi pemain yang diidolakan oleh Olivia. Alasannya sederhana, gaya potongan rambut Giroud menjadi alasan utama bagi dirinya menyukai striker asal Prancis tersebut.

Sementara bagi Andini Nurmalasari, sepak bola membuatnya mempunyai cita-cita yang sangat ia wujudkan suatu hari nanti. "Saya ingin bisa mengunjungi stadion-sradion keren  di seluruh dunia,"ujarnya. Fans berat Liverpool sekaligus pengagum Fernando Torres sempat vakum dari dunia TV pada tahun 2015 karena menikah. Baru pada awal 2017 Andini memutuskan untuk kembali ke dunia presenting dengan membawakan acara Liga 1 dan 2 sepakbola Indonesia. 

Sedangkan Intan Saumadina mulai menggemari sepakbola karena . Selain ia menyukai tim nasional Jerman, Intan pun sangat mengidolakan Irfan Bachdim asal Bali United.Intan mengatakan bahwa ia mulai menyukai Irfan Bachdim saat ia mulai membela Tim Nasional Indonesia di piala AFF 2010. Intan mengaku ia tidak mempunyai alasan kenapa khusus kenapa menykai Irfan Bachdim.

“Kalau ketemu kayaknya aku gak bakal ngomong apa-apa sama dia. Kalau ketemu aku cuma mau peluk dia, ha ha ha ha,” lanjutnya.

Waktu 5 jam yang dihabiskan untuk sesi foto 3 presenter TV cantik ini pun terasa tidak lama. Selain cantik, mereka pun begitu mudah diajak berbicara tentang sepak bola.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer