Sukses


Jurgen Klopp: Manchester City Favorit Juara Premier League

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Manchester City pantas menjadi favorit peraih gelar juara Premier League musim 2017-2018 karena dihuni para pemain berkualitas.

"Manchester City selalu menjadi favorit peraih gelar Premier League. Mereka memainkan gaya permainan yang luar biasa musim lalu, dan hanya mengalami beberapa masalah. Manchester City jelas mengerti hal tersebut," kata Klopp.

"Mereka sudah memiliki tim yang luar biasa musim lalu. Kemudian, Gabriel Jesus bergabung dan membuat mereka semakin hebat. Dia sangat muda, tangguh, dan pemain yang luar biasa. Saat ini, mereka memiliki beberapa bek anyar yang sama baiknya. Kiprah Manchester City akan semakin menarik untuk dinantikan," tutur Klopp.

Manchester City menunjukkan performa tidak konsisten sepanjang musim 2016-2017. Situasi itu membuat pasukan Pep Guardiola menduduki peringkat keempat di klasemen akhir Premier League.

Manajemen Manchester City lantas bergerak cepat pada bursa transfer musim panas 2017. Mereka telah mengucurkan dana sekitar 240 juta euro (Rp 3,77 triliun) untuk memboyong total enam pemain.

Para pemain itu adalah Douglas Luiz, Danilo, Ederson Moraes, Bernardo Silva, Kyle Walker, dan Benjamim Mendy. Publik berharap kedatangan mereka bisa menghadirkan kembali prestasi untukĀ Manchester City.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer