Sukses

VIDEO: Semangat Mourinho Sambut Laga Perdana Premier League 2017-2018

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho tak ingin terlalu lama meratapi kekalahan dari Real Madrid pada perebutan trofi Piala Super Eropa 2017. Kini, ia ingin anak asuhnya berkonsentrasi penuh menuju laga perdana Premier League 2017-2018.

Pada laga pembuka musim baru, Manchester United menjamu West Ham United, di Stadion Old Trafford, Minggu (13/8/2017). Laga tersebut menjadi pertaruhan nama Mourinho, terutama atas kebijakan transfer sepanjang musim panas.

"Kami akan libur pada Rabu, lalu hari Kamis akan memulai persiapan lagi. Kami akan bersiap dengan melakukan segalanya. Saya gembira menjadi pelatih dari para pemain seperti ini," kata Mourinho, di situs resmi klub.

Mourinho mengakui, deretan skuat Manchester United pada tahun ini menjadi yang terbaik sepanjang kariernya sebagai pelatih.

"Beberapa hari lalu, saya mengatakan kepada para pemain tentang hal luar biasa yang kita miliki. Saya senang bersama mereka, dan saya akan melakukan
segalanya bersama mereka untuk menjadi juara," tegas The Special One.

Mourinho berharap fans Manchester United di Old Trafford memberi atmosfer luar biasa sehingga spirit para pemain menjadi maksimal.

"Saya pikir fans tahu alasan untuk berada di belakang kami," katanya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer