Sukses


Gareth Bale Optimistis Jose Mourinho akan Membuat MU Berjaya

Bola.com, Madrid - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mendapat pujian khusus dari winger Real Madrid, Gareth Bale. Nama terakhir menyebut Mourinho bakal membawa Manchester United menjadi jawara Premier League 2017-2018.

Tak hanya itu, pesan khusus dari pujian Bale terhadap Mourinho adalah kembalinya kejayaan Manchester United. Ia yakin, Mourinho memiliki modal besar agar Manchester United bisa berjaya seperti era Sir Alex Ferguson.

Bagi Bale, Mourinho adalah pelatih berkelas yang bisa mengeluarkan ragam variasi permainan sehingga lawan akan bingung menebak penampilan Manchester United. "Saya pikir mereka akan kembali ke posisi mereka, yakni memenangi beberapa trofi," tegas eks Tottenham Hotspur tersebut.

Manchester United babak belur usai ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013. Saat Mourinho datang pada musim lalu, Setan Merah mulai membaik. Manchester United finis di peringkat kelima Premier League 2016-2017. Paul Pogba dkk berhasil meraih treble. Mereka juga lolos ke Liga Champions berkat kemenangan di final Liga Europa.

"Mourinho adalah manajer hebat, dia telah melakukan segalanya dalam sepak bola. Dia tahu apa yang dia lakukan dan saya yakin dia sedang membangun tim hebat untuk meraih apa yang dia harapkan di sana," ucap Bale.

Terkait kekalahan Manchester United dari Real Madrid pada ajang Piala Super Eropa 2017, Bale mengakui timnya cukup kewalahan. "Mourinho membuat Manchester United memberi perlawanan yang sulit dan saya yakin mereka akan tampil fantastis musim ini," kata Bale.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer