Sukses


Danny Rose Kirim Sinyal Setuju ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapat sinyal positif dari Danny Rose. Sang bek Tottenham Hotspur tersebut merespon ketertarikan Manchester United yang berharap bisa membawa Rose ke Old Trafford.

Manchester United masih bernafsu mendatangkan pemain anyar. Jose Mourinho sudah memiliki daftar nama yang sedang diupayakan. Bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose pun tampaknya tertarik ke Manchester United.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Manchester United sudah mengeluarkan uang 165 juta euro (Rp 2,5 triliun). Dana sebesar itu hanya untuk merekrut tiga pemain, yakni Nemanja Matic, Victor Lindelof, dan Romelu Lukaku.

Tampaknya, Setan Merah belum puas dengan kualitas skuat mereka. Mourinho pun masih mendesak manajemen untuk mendatangkan pemain baru lagi. Kini, ada peluang bagi Manchester United untuk menambah kualitas di lini belakang.

Danny Rose masuk dalam daftar bidikan Manchester United. Bak gayung bersambut, pemain berusia 27 tahun juga mengindikasikan ketertarikannya merapat ke Old Trafford. Buktinya, ia mengaku mendengar kabar Manchester United masih membutuhkan pemain baru.

"Ada tiga minggu lagi sampai bursa transfer ditutup. Saya mendengar bahwa Mourinho masih menginginkan satu atau dua pemain. Tapi saya yakin ia sudah senang dengan skuatnya," ungkap Rose, seperti dilansir Manchester Evening News.

Belakangan ini Rose sendiri dilaporkan mulai tak betah berada di Tottenham. Ia tak sungkan mendesak agar The Lilywhites lebih aktif lagi dalam mendatangkan pemain di bursa transfer. Tujuannya agar Tottenham menjadi klub yang berjuang demi gelar.

"Saya tidak mau kami membeli 10 pemain. Namun saya ingin kami membeli dua atau tiga pemain tapi kita tidak perlu membuka Google untuk mengetahu identitasnya. Intinya saya ingin kami membeli pemain mahal. Atau setidaknya pemain yang benar-benar dibutuhkan," tegas Rose.

Kini, bola ada di tangan Manchester United. Artinya, Manchester United harus berkomunikasi aktif dengan sang pemain dan manajemen Tottenham Hotspur.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer