Sukses


Awali Musim dengan Mulus, Wenger Belum Yakin Arsenal Bisa Juara

Bola.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak mau sesumbar dengan peluang timnya menjuarai Premier League pada musim ini. Menurut Wenger, ada banyak tim yang memiliki peluang sama dengan Arsenal.

"Saya tidak tahu sebagus apa tim-tim yang lain. Ada sekitar enam sampai tujuh tim yang bisa memenangi gelar. Itu sangat menarik. Setiap tim akan mengalami kerugian jika kehilangan poin," kata Wenger.

Wenger bercermin dari laga awal Arsenal saat menghadapi Leicester City di Stadion Emirates, London, Jumat (11/8/2017). Meski menang 4-3, Arsenal sempat dua kali tertinggal dari juara Premier League 2015-2016 itu.

Alexandre Lacazette sempat membuka skor ketika laga berlangsung dua menit. Namun, Leicester City menyamakan skor melalui Shinji Okazaki, tiga menit berselang.

Jamie Vardy membawa Leicester City berbalik unggul pada menit ke-29. Beruntung, Arsenal menutup babak pertama dengan skor 2-2 setelah Danny Welbeck mencetak gol pada menit ke-45+2.

Memasuki awal babak kedua, Vardy kembali membuat publik Emirates terdiam melalui golnya. Kemenangan Arsenal harus ditentukan melalui dua gol Aaron Ramsey dan Olivier Giroud pada menit ke-83 dan ke-85.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer