Sukses


Jadi Pahlawan Arsenal, Giroud Dapat Pujian dari Wenger

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji Olivier Giroud yang menjadi pahlawan setelah timnya menang 4-3 atas Leicester City pada laga pekan pertama Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (19/8/2017) dini hari WIB.

"Saya menyukai Giroud secara personal maupun sebagai pemain. Giroud adalah orang yang fantastis. Dia berkomitmen, mencintai klub, dan tidak ingin pergi. Saya senang Giroud tetap berada di Arsenal," kata Wenger.

"Akan tetapi, pada suatu situasi saya membuka pintu kepadanya (untuk hengkang) karena tahu Arsenal memiliki banyak penyerang. Namun, Giroud sangat dicintai di sini. Kami pun juga berpikir demikian. Pada akhirnya Giroud memutuskan untuk bertahan," tutur Wenger.

Arsene Wenger menurunkan mayoritas skuat terbaiknya pada laga tersebut. Mereka tak ayal bermain menyerang dan langsung membuka keunggulan lewat gol Alexandre Lacazette pada menit kedua.

Leicester City mampu berbalik unggul melalui gol-gol Shinji Okazaki (5') dan Jamie Vardy (29'). Namun, Danny Welbeck sempat menyamakan skor gol jelang berakhirnya babak pertama.

Setelah turun minum, Jamie Vardy mengantarkan Leicester City membalik kedudukan (56'). Beruntung, Arsenal mampu memetik tiga poin berkat gelontoran gol dari Aaron Ramsey (83') dan Olivier Giroud (85').

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer