Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League 12 Agustus 2017

Bola.com, Jakarta - Publik dunia bakal mendapatkan sajian menarik pada laga pekan pertama Premier League 2017-2018, Sabtu (12/8/2017). Beberapa tim besar akan berlaga guna membuktikan kapasitas mereka sebagai pengancam Chelsea, yang berstatus juara bertahan.

Liverpool menjadi tim pertama yang akan unjuk kebolehan. Armada Jurgen Klopp akan menjadi tamu bagi Watford. Laga kali ini sangat menarik, karena akan memberi gambaran bagaimana Klopp meramu skuat Liverpool.

Selain itu, isu panas terkait Philippe Coutinho menjadi sudut pandang yang membuat partai perdana Liverpool layak ditunggu. Setelah Liverpool, Chelsea 'manggung' di Stamford Bridge.

Pasukan Antonio Conte menjamu 'tim lemah', Burnley. Secara peluang dan peta kekuatan, Chelsea tak akan susah meraih tiga poin. Namun, berkaca dari laga Arsenal kontra Leicester City, apa saja bisa terjadi.

Satu yang pasti, publik akan menanti performa yang sebenarnya dari sosok Alvaro Morata. Apalagi Conte memberi sinyal bomber anyar tersebut akan berstatus starter.

Tim besar terakhir yang berlaga malam nanti adalah Manchester City. The Citizens akan memulai perjalanan panjang di pentas Premier League 2017-2018 dengan beban berat, karena harus menang di markas pendatang baru, Brighton&Hove Albion.

Berikut ini jadwal pertandingan Premier League 2017-2018, Sabtu (12/8/2017):
Watford Vs Liverpool
Chelsea Vs Burnley
Crystal Palace Vs Huddersfield Town
Everton Vs Stoke City
Southampton Vs Swansea City
West Bromwich Albion Vs AFC Bournemouth
Brighton & Hove Albion Vs Manchester City

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer