Sukses


Liverpool Sedang Panas, Watford Bakal Jadi Korban

Bola.com, Liverpool - Liverpool berada dalam kondisi terbaik jelang laga perdana Premier League 2017-2018, Sabtu (12/8/2017) malam ini WIB. Liverpool bersua Watford di Stadion Vicarage Road.

Situasi tersebut berlatar ucapan gelandang Liverpool, Emre Can. Ia menyebut, para pemain Liverpool berada dalam kondisi 'panas', dan tak sabar memberi kemenangan kepada Liverpudlian.

Can sendiri nyaris main di seluruh laga pramusim. Dia percaya diri bisa membawa Liverpool menang melawan Watford nanti. "Start tahun lalu tidak bagus, sejujurnya. Saya tidak begitu fit dan saya pulih cukup lama. Itu tidak sempurna," ujarnya seperti dikutip situs resmi Liverpool.

"Saat saya kembali, tim sudah tampil bagus. Saya berharap semua pemain bisa tampil bagus agar menolong kami memenangkan pertandingan," tegas Can. Pada musim lalu, Can mencetak gol kemenangan saat Liverpool menang di Vicarage Road. Gelandang berusia 23 tahun itu yakin timnya siap main bagus.

"Saya pikir semua pemain sudah siap menatap musim baru. Pramusim berakhir sekarang dan semua orang bahagia. Saya pikir Liverpool sudah jalani pramusim bagus dan semua pemain percaya diri," ujarnya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menganggap Watford lawan yang sudah diprediksi. Namun, ia yakin bisa membawa pulang dengan raihan tiga angka.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer