Sukses


Legenda Arsenal Sebut Lukaku Tak Terlalu Cerdas

Bola.com, London - Kolumnis sepak bola asal Ingris, Paul Merson menganggap tepat keputusan Chelsea tak mendatangkan Romelu Lukaku. Bagi pria yang juga legenda Arsenal tersebut, keberadaan Romelu Lukaku tak cocok dengan karakter bermain ala Antonio Conte.

Sebelum berkostum Manchester United, Romelu Lukaku mendapat atensi tinggi dari Chelsea. Beberapa kali tersiar rumors sang pemain bakal merapat ke Chelsea sebagai pengganti Diego Costa.

Kabar tersebut sempat memanas saat Antonio Conte menginginkan tipikal striker murni yang berfungsi target man. Kala itu, penampilan menawan Romelu Lukaku bersama Everton menjadi bahan pertimbangan kuat.

Sempat terjadi tarik ulur, pada akhirnya Antonio Conte lebih memilih Alvaro Morata guna mengisi posisi anyar di area depan. Romelu Lukaku terbang ke Manchester United dengan status satu di antara pemain mahal di Inggris.

"Saya pikir Chelsea tidak akan merindukan Lukaku. Morata pemain yang lebih baik meski butuh waktu adaptasi," kata Merson seperti dilansir Express.

Merson menyebut Romelu Lukaku sebagai pemain yang tidak terlalu cerdas, dan khawatir gagal maksimal ketika bermain bareng Eden Hazard serta Cesc Fabregas. "Apalagi Lukaku butuh suplai bola atas dan Manchester United bisa menyediakannya," katanya.

Romelu Lukaku tak asing bagi Chelsea. Ia pernah membela klub tersebut selama empat musim dan 'disingkirkan' Jose Mourinho.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer