Sukses

VIDEO: Highlights Premier League, Watford Vs Liverpool 3-3

Bola.com, Jakarta - Liverpool meraih hasil imbang 3-3 dengan Watford pada laga pembuka Premier League 2017/2018 di Stadion Vicarage Road, Watford, Sabtu (12/8/2017).

Laga baru berjalan delapan menit, skuat asuhan Jurgen Klopp harus dibobol Stefano Okaka yang membuka skor menjadi 0-1 untuk Watford.

Liverpool menyamakan kedudukan melalui gol Sadio Mane pada menit ke-29. Berawal dari umpan Emre Can, Mane melepaskan tembakan yang bolanya menghujam deras ke gawang Heurelho Gomes.

Suka cita yang dirasakan Liverpool tidak berselang lama. Tiga menit berselang, Abdoulaye Doucoure kembali membuat Watford unggul setelah bola hasil sepakannya gagal diantisipasi Simon Mignolet.

Memasuki babak kedua, Liverpool mendapat hadiah penalti karena Mohamed Salah dilanggar di kotak terlarang. Roberto Firmino pun maju sebagai algojo dan sukses menjalankan tugasnya pada menit ke-57.

Dua menit berselang, Mohamed Salah mampu membuat Liverpool berbalik unggul. Pemain asal Mesir tersebut mampu memaksimalkan bola hasil umpan Roberto Firminho.

Watford terus melancarkan serangan sporadis untuk bisa mengubah kedudukan. Usaha itu berbuah manis karena Miguel Britos mencetak gol setelah memanfaatkan situasi sepak pojok pada menit ke-94'. Skor 3-3 pun bertahan hingga laga berakhir.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer