Sukses

VIDEO: Highlights Premier League, Brighton Vs Manchester City 0-2

Bola.com, Jakarta - Manchester City meraih kemenangan 2-0 atas Brighton and Hove Albion dalam laga Premier League pekan pertama di Stadion AMEX, Brighton and Hove, Sabtu (12/8/2017) waktu setempat.

Namun, kemenangan Manchester City diraih dengan tidak mudah. Pasukan Pep Guardiola itu harus menunggu hingga menit ke-70 untuk membuka skor pertandingan.

Gol pertama The Citizens dihasilkan Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu mampu memaksimalkan umpan David Silva demi membuka keunggulan.

Lesakan tersebut meningkatkan moral para pemain Manchester City. Sementara itu, Brighton yang berstatus tim promosi justru kesulitan membalas gol itu.

Memasuki menit ke-75, Manchester City menambah keunggulan. Kali ini, kesalahan bek Brighton Lewis Dunk mengantisipasi bola malah membuat bola masuk ke gawangnya sendiri.

Skor 2-0 untuk Manchester City bertahan hingga laga berakhir. Hasil tersebut cukup untuk membawa Manchester City masuk ke dalam jajaran tim besar yang meraih poin penuh pada pekan pertama.

Selain Manchester City, Arsenal juga mendapatkan tiga poin dengan cara yang sulit. Adapun Liverpool hanya imbang, sementara Chelsea menelan kekalahan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer