Sukses

Klasemen Premier League: Tim Promosi Teratas, Chelsea Terpuruk

Bola.com, London - Chelsea menuai kekalahan pada laga pembuka Premier League 2017-2018. Kegagalan menuai poin maksimal membuat Chelsea terpuruk di posisi ke-16 klasemen sementara Premiership musim ini.

Chelsea takluk dari Burnley di Stadion Stamford Bridge dengan skor 2-3. Hasil buruk tersebut berbanding 180 derajad dengan tim promosi, Huddersfield Town. Armada David Wagner tampil mengejutkan, dan mampu menang di markas Cyrstal Palace.

Dua gol dari bomber Steve Mounie dan bunuh diri bek Crystal Palace, Joel Ward, membuat Huddersfield Town membawa pulang kemenangan 3-0. Hadiah sudah mereka terima, yakni posisi teratas di klasemen sementara Premier League 2017-2018.

Huddersfield Town unggul selisih gol dari tim-tim yang juga meraih kemenangan pada laga pembuka musim ini. Tim yang menuai hasil maksimal antara lain Manchester City, Arsenal, Burnley, Everton dan West Bromwich Albion.

Komposisi klasemen sementara bisa saja berubah dengan apa yang akan terjadi pada laga Minggu (13/82017) malam ini WIB. Posisi Chelsea bisa berubah jika ada kekalahan mencolok dari tim-tim yang bermain hari ini.

Berikut ini klasemen sementara Premier League 2017-2018:

Sumber: Premeir League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer