Sukses

Wayne Rooney Puas Antar Everton Raih Kemenangan

- Wayne Rooney mencatatkan hasil positif seteleh mengantarkan Everton meraih kemenangan atas Stoke City pada laga pekan pertama Premier League 2017-18. Gol yang dicetak Rooney menjadi gol penetntu kemenangan The Toffees.

Setelah mencetak gol untuk klub barunya tersebut, Rooney tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Ia merasa tengah berada di periode yang spesial setelah kembali membela Everton.

"Di level pribadi, mencetak gol kemenangan di Goodison Park itu momen spesial. Tak ada yang lebih baik selain ini," kata Rooney, seperti dilansir Sports Mole.

Wayne Rooney kembali ke Everton pada musim 2017-18 setelah dilepas Manchester United. Sebelumnya, Rooney memang pernah membela Everton saat masih berusia 18 tahun.

Kepulangan Rooney ke Everton disambut fans dengan gembira. Maklum, meski sudah lama tak membela Everton, Rooney tetap menjadi pujaan fans.

"Bermain bagi klub ini adalah hal besar buat saya. Pertandingan awal musim selalu menyulitkan karena Anda selalu menemukan ritme permainan Anda," kata Rooney.

"Kami akan menjalani pertandingan sulit, jadi penting bagi kami untuk mendapatkan start bagus," ujar Rooney.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer