Sukses

Philippe Coutinho Menghilang dari Toko Merchandise Liverpool

Bola.com, Liverpool - Philippe Coutinho diisyaratkan semakin dekat dengan pintu keluar Liverpool, setelah gambar dan posternya hilang dari toko merchandise yang berada di kompleks Anfield.

Coutinho tengah menjadi buah bibir setelah dikabarkan menajukan permintaan resmi untuk meninggalkan klub tersebut. Barcelona disebut sebagai klub tujuan Coutinho.

Klub asal Spanyol tersebut berminat menggaet Coutinho untuk menggantikan peran Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain. Blaugrana tidak menyerah meskipun sudah mendapat penolakan dari manajemen The Reds.

Namun, harga menjulang yang ditawarkan Barcelona sepertinya sulit ditolak oleh Liverpool. Kabar terakhir, Barcelona bersedia menebus Coutinho dengan banderol mencapai 150 juta euro (Rp 2,36 triliun).

Semakin dekatnya Coutinho dengan pintu keluar Anfield tergambar dari situasi di toko merchandise klub. Pada unggahan pemilik akun yang bernama @UtdOliver, pegawai toko Livepool terlihat sedang mencopot stiker Coutinho dari jendela toko.

Hal yang sama terjadi ketika kabar Neymar akan hijrah ke PSG merebak. Saat itu, Barcelona mencopot semua poster yang memampang gambar Neymar.

Pada laga pekan pertama Premier League 2017-18, Liverpool tidak diperkuat Coutinho yang disebut sedang mengalami cedera. Setelah laga, Jurgen Klopp menolak untuk mengomentari kondisi pemain asal Brasil tersebut.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer