Sukses

2 Komentar Jose Mourinho yang Menjadi Sinyal MU Butuh Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho mengirim sinyal Zlatan Ibrahimovic bakal kembali ke Old Trafford. Manajer Manchester United tersebut menunjukkan itu via beberapa komentar.

Jose Mourinho mengakui sempat berdiskusi dengan Zlatan Ibrahimovic terkait segala kemungkinan terkait masa depan di Theatre of Dreams. Hasilnya, The Special One mengungkapkan itu dalam beberapa percakapan dengan kalangan media.

Beberapa media di Inggris mengungkapkan, Zlatan Ibrahimovic memiliki kans kembali ke Old Trafford pada Januari 2018. Situasi tersebut merujuk pada kondisi Ibrakadabra yang semakin membaik usai operasi di Amerika Serikat (AS).

Sepanjang bergabung dengan Jose Mourinho, Ibrahimovic mengoleksi 28 gol daam 46 pertandingan. Sayang, cedera lutut saat bersua Anderlecht pada April 2017, menghentikan produktivitas sang bomber.

Alhasil, Manchester United melepas Ibrahimovic. Namun, sepertinya Jose Mourinho belum rela sehingga memberikan kesempatan Ibrahimovic menggunakan lokasi latihan di Carrington bagi sang pemain agar bisa menjaga kebugaran.

Berikut ini 2 komentar Jose Mourinho yang memberi sinyal kedatangan kembali Zlatan Ibrahimovic:

Pulih Cedera

"Dia masih cedera dan membutuhkan waktu untuk masa penyembuhan. Dia tak siap untuk bermain besok, dia juga sesuatu yang tak terlalu penting sekarang. Saya hanya berpikir dia sudah menunjukkan secara gamblang apa yang bisa dilakukan sepanjang tahun lalu, dan itu tak cukup baginya.

Dia berpikir masih bisa memberikan lebih banyak lagi. Dia ingin berada di level tertinggi sepak bola, jadi kami terus berbincang, termasuk kemungkinan dia tinggal bersama kami pada periode kedua kompetisi musim ini,"

Lini Depan Kurang Tajam

"Saat menukangi tim lain, apa yang terjadi adalah banyak pemain bisa mencetak gol. Gelandang dan sayap bisa menuai gol, bek tengah bagus di udara lalu mencetak gol via set piece, dan kami selalu memiliki itu.

Pasukanku selalu memiliki pencetak gol ulung, seseorang yang bisa mencetak gol lebih banyak. Setelah itu, barulah kami memiliki winger yang mencetak 15 gol, gelandang yang mengoleksi 10 gol dan bek tengah dengan 5 gol.

Pada musim lalu, semua itu tak terjadi. Kami hanya fokus pada striker, dan ketika penyerang tak mencetak gol, tim memiliki masalah besar untuk meraih kemenangan. Artinya, saya butuh seorang striker yang lebih banyak mencetak gol, lalu diiringi barisan posisi yang lain.

Sumber: BBC, ManUtd

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer