Sukses

Cetak Gol, Romelu Lukaku Masuk Sejarah Manchester United

Bola.com, Manchester - Romelu Lukaku membuka musim baru dengan lesakan satu gol ke gawang West Ham United, Minggu (13/8/2017) malam WIB. Gol pada menit ke-33 membuat Manchester United unggul 1-0 pada babak pertama, di Stadion Old Trafford. Romelu Lukaku kembali menambah koleksi gol pada menit ke-53.

Romelu Lukaku mencetak gol melalui sepakan kaki kiri. Arah bola ke pojok kanan gawang West Ham United gagal dihalau kiper The Hammers, Joe Hart. Gol tersebut membuat Romelu Lukaku masuk dalam sejarah daftar pemain yang berhasil mencetak gol saat debut di Premiership bersama Manchester United.

Lukaku mengikuti jejak pemain seperti Josh Harrop, Anthony Martial, James Wilson, Alexander Buttner, Nick Powell, Federico Macheda dan Henrik Larsson. Bagi Lukaku, gol tersebut menjadi yang ke-10 bersarang ke gawang West Ham United, sepanjang sejarah berkarier di Inggris.

Tak hanya itu, Romelu Lukaku mencatat prestasi istimewa. Ia sudah mencetak gol debut pada tiga tim berbeda, yakni saat memperkuat West Brom, Everton dan Manchester United.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer