Sukses

Mourinho Tak Puas Manchester United Menang Besar atas West Ham

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak puas meski timnya menang 4-0 atas West Ham United pada pekan perdana Premier League 2017-2018 di Old Trafford, Minggu (13/8/2017). Menurutnya, MU tidak mengawali laga dengan baik. 

Penyerang anyar MU, Romelu Lukaku, tampil impresif setelah mencetak dua gol, yakni pada menit ke-33 dan 52'. Sementara itu, dua gol The Red Devils lainnya disarangkan Anthony Martial pada menit ke-87 dan Paul Pogba menit ke-90. 

Hasil itu membuat Manchester United memuncaki klasemen sementara Premier League dengan nilai tiga. Mereka unggul produktivitas gol atas Huddersfield Town di tempat kedua. 

"Kemenangan atas West Ham tidak diraih dengan mudah. Kami unggul 2-0, mereka memiliki banyak peluang mencetak gol. Pertandingan tadi bukan laga 4-0, tetapi Anda akan bermain baik saat memiliki kepercayaan diri," ujar Jose Mourinho kepada Sky Sports.

"Kami tidak memulai pertandingan dengan baik karena grogi. Namun, setelah itu kami menampilkan permainan berkualitas. Para pemain tampil dengan kepercayaan diri dan saya menyukainya. Mereka menunjukkan performa positif," lanjutnya.

Pada pekan kedua Premier League 2017-2018, Manchester United akan bertandang ke markas Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer