Sukses

Romelu Lukaku Berjanji Bawa Manchester United Terus Menang

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, puas dapat mencetak dua gol ke gawang West Ham United pada pekan perdana Premier League 2017-2018. Dia pun berjanji akan membawa MU terus meraih kemenangan.

Romelu Lukaku menjalani debut bersama MU pada ajang Premier League saat menghadapi West Ham di Old Trafford, Minggu (13/8/2017). Pemain asal Belgia itu langsung memperlihatkan ketajamannya. 

Lukaku membuka keunggulan Manchester United ketika pertandingan berjalan 33 menit. Mantan pemain Chelsea tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-52.

"Ketika bermain untuk Manchester United, setiap pemain memiliki tugas. Untuk saya, tugas itu adalah mencetak gol. Saya bekerja keras saat latihan dan hal itu terbayar lunas," kata Lukaku seperti dilansir BBC.

"Para pendukung ingin melihat sepak bola yang menarik dan kami harus melanjutkan performa seperti laga menghadapi West Ham. Hal itu agar suporter merasa senang. Kemenangan ini hanya sebuah awalan, kami harus terus mengikuti instruksi manajer," lanjutnya.

Dua gol Lukaku ke gawang West Ham membuatnya masuk dalam catatan sejarah Manchester United sebagai pemain yang mencetak gol pada laga debut di ajang Premier League. Penyerang 24 tahun itu mengikuti jejak pemain-pemain seperti Henrik Larsson dan Anthony Martial.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer