Sukses


Klasemen Premier League: MU di Posisi Pertama, Chelsea Urutan 14

Bola.com - Meraih kemenangan besar atas West Ham United membuat Manchester United nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League. Sementara itu, Chelsea terdampar di urutan ke-14.

Menjamu The Hammers di Old Trafford pada pekan perdana Premier League, Minggu (13/8/2017), The Red Devils menang empat gol tanpa balas. Keempat gol MU dicetak Romelu Lukaku (33', 52'), Anthony Martial (87'), dan Paul Pogba (90').

Hasil berbeda didapatkan Chelsea. Juara Premier League musim lalu tersebut secara mengejutkan menyerah 2-3 dari Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (12/8/2017).

Selain Manchester United, klub elite Premier League lainnya yang meraih kemenangan adalah Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur. Sementara itu, Liverpool harus puas bermain 3-3 kontra Watford.

Hasil tersebut membuat Manchester United berada di puncak klasemen sementara dengan mendulang tiga poin, unggul produktivitas gol atas Huddersfield Town di tempat kedua.

Manchester City dan Tottenham Hotspur menghuni urutan ketiga dan keempat. Liverpool berada di posisi sembilan dengan nilai satu, sedangkan Chelsea di peringkat 14 tanpa mendulang satu poin pun.

Berikut ini adalah klasemen sementara Premier League:

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer