Sukses


Jose Mourinho Bingung Chelsea Jual Nemanja Matic

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak mengerti dengan keputusan Chelsea melepas Nemanja Matic. Bagi Mourinho, timnya seperti mendapat berkah dengan kehadiran Matic.

"Ini tergantung dengan apa yang terjadi di belakang layar Chelsea. Kami tidak tahu (apa yang terjadi). Saya hanya tahu pernah membawanya ke Chelsea karena dia pemain berkualitas. Saat pergi, saya selalu berpikir untuk merekrutnya," kata Mourinho.

"Tetapi, saya tidak mengganggu Matic dan juga Chelsea. Saya tidak pernah menyangka bisa merekrut Matic kecuali sesuatu yang spesial terjadi. Hal itu terjadi, karena agennya mengatakan kepada saya bisa mendatangkan Matic. Kami hanya perlu membayar (kepada Chelsea)," lanjut Mourinho.

Matic direkrut Manchester United dari Chelsea dengan biaya 40 juta poundsterling pada 31 Juli 2017. Sejak tiba di Manchester United, pemain asal Serbia itu langsung menjadi andalan lini tengah tim.

"Kami senang bisa mendatangkan Matic karena kami membutuhkan pemain sepertinya. Sekarang, kami punya pemain berkualitas seperti Matic dan Carrick. Untuk Carrick, dia memiliki peran di tim dan saya senang mereka bisa menjadi penyeimbang tim," ucap Mourinho.

Matic melakoni laga perdana bersama Manchester United di Premier League saat timnya menang 4-0 atas West Ham United, Minggu (13/8/2017). Meski tidak mencetak gol dan assist, namun permainan Matic mendapat pujian dari media-media Inggris.

Sumber: Manchester Evening News

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer