Sukses


Daniel Sturridge Beri Kabar Positif untuk Liverpool

- Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan siap kembali membela The Reds saat bertanding melawan Crystal Palace pada pekan kedua Premier League 2017-18.

Pemain nasional Inggris itu absen pada pekan pertama Premier League ketika Liverpool ditahan Watford 3-3. Sturridge tidak bisa main karena cedera paha saat Liverpool tampil di Audi Cup.

Selain absen melawan Watford, eks pemain Chelsea ini juga tidak dibawa dalam skuat Liverpool yang akan bersua Hoffenheim pada laga play off Liga Champions.

Namun manajer Jurgen Klopp memperkirakan Sturridge akan siap main lagi ketika Liverpool berhadapan dengan Palace. Proses pemulihan Sturridge berjalan dengan baik.

"Dia ada di jalan yang baik Kami mengadakan pembicaraan pagi ini dan dia benar-benar dekat (untuk kembali bermain), dia tampak baik kemarin. Dua sesi latihan lagi dan dia akan siap akhir pekan ini," ujar Klopp seperti diberitakan Sportsmole.

Sturridge memang memiliki masalah kebugaran. Musim lalu dia cuma tujuh kali jadi starter bersama Liverpool di Liga Inggris akibat serangkaian cedera.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer