Sukses


Manchester United Bakal Sulit Gaet Ivan Perisic

Bola.com, Milan - Upaya Manchester United mendapatkan Ivan Perisic bakal sulit terealisasi. Sebab, Perisic dikabarkan Sky Sports bakal segera memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan.

MU memang gencar memburu tanda tangan Perisic pada musim panas tahun ini. Manajer The Red Devils, Jose Mourinho, membutuhkan pemain seperti Ivan Perisic untuk meningkatkan serangan dari sektor sayap.

Akan tetapi, Manchester United harus bekerja keras mengamankan servis penggawa timnas Kroasia tersebut. Inter baru akan melepas Perisic ke klub lain dengan banderol 48 juta poundsterling (Rp 825 miliar) plus Anthony Martial.

Kini, rencana MU memboyong Perisic ke Old Trafford akan semakin sulit terlaksana. Sebab, pemain 28 tahun tersebut bakal segera menambah durasi kerjanya bersama I Nerazzurri. Saat ini, kontrak Perisic bersama Inter Milan akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Inter Milan mendatangkan Ivan Perisic dari VfL Wolfsburg pada 2015. Hingga kini, Perisic sudah tampil dalam 79 pertandingan dan mencetak 20 gol untuk Inter Milan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer