Sukses


VIDEO: Deretan Penyelamatan Terbaik Premier League Pekan Pertama

Bola.com, Jakarta Penjaga gawang anyar Everton, Jordon Pickford tidak membuang waktu banyak untuk membuktikan banderol transfernya senilai 30 juta pounds dari Sunderland. Pickford melakukan penyelamatan hebat di momen-momen akhir setelah dia memblok peluang apik gelandang Stoke, Xherdan Shaqiri untuk gol penyama.

Jordan Pickford merupakan salah satu kiper muda yang tampil impresif pada kompetisi Premier League 2016-2017. Pemain 23 tahun itu membela Sunderland dalam 33 pertandingan di seluruh ajang, dan mampu mencatatka lima clean sheet.

Meski begitu, penampilan Pickford gagal menyelamatkan Sunderland dari jurang degradasi. The Black Cats menghuni dasar klasemen akhir Premier League setelah hanya mengumpulkan 24 poin.

Sementara itu, striker Tottenham Harry Kane gagal mengemas golnya yang ke-100 di klub akibat aksi brilian kiper Newcastle Rob Elliot. Tottenham yang bertandang ke markas Newcastle United di St James' Park, Minggu (13/8/2017), pada akhirnya mampu membungkam Newcastle dengan skor 2-0.

Video Populer

Foto Populer