Sukses


Diego Costa Makin Persulit Situasi di Chelsea

Bola.com, London - Mantan gelandang Chelsea, Andy Townsend, menilai Diego Costa sebaiknya kembali ke London jika ingin segera menyelesaikan masalah mengenai masa depannya di Stamford Bridge. Jika tidak, masa depan Costa di Chelsea akan semakin tidak jelas.

Diego Costa diberitakan sedang berada di Brasil. Ia tidak masuk ke dalam skuat Antonio Conte pada musim ini. Menurut media-media Inggris, Diego Costa berniat hengkang.

"Sebagai pemain, jika dia ingin keluar dari klub, dia harus kembali (ke Chelsea). Dia seharusnya berada di sini dengan selalu tersenyum setiap hari," ujar Andy Townsend, seperti dilansir Sky Sports.

"Conte terlihat seperti tipe pria yang berpikir 'jika Anda tidak melakukan hal yang saya inginkan setiap hari, Anda akan memukul saya dan membuat saya kesal.' Saya lalu akan mengetuk pintu ruangan pemilik dan memberitahu masalahnya."

"Akan tetapi, Conte tentu tidak akan mempermasalahkan jika dia (Costa) berada di Brasil. Namun, jika perpindahan terjadi besok, dan Anda bertanya kepada saya, apakah dia (Costa) berada di kondisi terbaik dan siap bermain? Tentu saja, dia tidak siap," ia menambahkan.

Diego Costa berperan besar terhadap keberhasilan Chelsea menjuarai Premier League 2016-2017. Penyerang berusia 28 tahun tersebut menyumbang 20 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak klub.

Akan tetapi, tiba-tiba, Diego Costa mendapat pesan singkat dari Antonio Conte yang menyatakan kalau sang pemain tidak masuk dalam rencana skuat Chelsea pada musim 2017-18. Hal inilah yang ditengarai menjadi pemicu utama sang pemain ingin hengkang.

"Lupakan pesan singkat itu, jadi mengapa dia kecewa? Terpenting sekarang, dia harus kembali ke Chelsea dan menyelesaikan masalah dengan Conte dan berkata dia tidak ingin bertahan dan bermain untuknya," tutur Andy Townsend.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer