Sukses


Lescott Dukung Chelsea soal Transfer Nemanja Matic

Bola.com, London - Eks bek Manchester City, Joleon Lescott, mendukung langkah Chelsea yang rela melepas Nemanja Matic ke Manchester United. Lescott menganggap The Blues telah mengambil keputusan yang tepat.

Manchester United membuat kejuatan ketika resmi mendapatkan Nemanja Matic per 31 Juli 2017. Dana 40 juta poundsterling (Rp 687,75 miliar) pun rela dikucurkan kepada Chelsea untuk memuluskan transfer tersebut.

Sejauh ini, Nemanja Matic mampu tampil gemilang di skuat Jose Mourinho. Gelandang 29 tahun itu dinobatkan sebagai pemain terbaik ketika timnya mencukur West Ham United 4-0, di Stadion Old Trafford, 13 Agustus 2017.

Berbagai kalangan lantas mempertanyakan keputusan Chelsea melepas Nemanja Matic. Namun, Lescott menganggap Chelsea tidak membuat keputusan keliru karena harus membatasi keinginan sang pemain.

"Saya senang Chelsea membiarkan Matic pergi ke Manchester United. Saya terkejut Matic dibiarkan pergi sekaligus senang karena Chelsea tidak menahan keinginannya, meski harus bergabung ke tim rival," kata Lescott.

"Dari sudut pandang bisnis, menurut saya Manchester United yang paling diuntungkan dalam situasi tersebut. Matic telah membuktikan kualitasnya pada akhir pekan kemarin. Performanya sangat luar biasa. Saya yakin Matic akan terus tampil konsisten hingga akhir musim," tutur Lescott.

Performa positif membuat Nemanja Matic diprediksi akan kembali menjadi andalan Manchester United saat bersua Swansea City pada pertandingan pekan kedua Premier League, di Stadion Liberty, Sabtu (19/8/2017).

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer