Sukses


Transfer Coutinho ke Barcelona Tinggal Tunggu Waktu

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Sky Sports, Jumat (17/8/2017), selangkah lagi akan mendapatkan dua pemain anyar, yakni Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Kabar ini berasal dari klaim salah satu petinggi Barcelona, Josep Segura.

Barcelona memburu beberapa pemain baru setelah ditinggal Neymar yang memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain. Barcelona sudah mendapatkan tanda tangan bintang Brasil, Paulinho.

Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele menjadi bidikan selanjutnya. Liverpool diberitakan menolak tawaran sebesar 90,4 juta pounds (Rp 1,53 triliun) dari Barcelona untuk Coutinho. Barcelona kembali menaikkan tawaran hingga mencapai angka 100 juta pounds (Rp 1,6 triliun).

Borussia Dortmund juga awalnya demikian. Namun, peluang Dembele hijrah semakin besar setelah sang pemain membuat ulah karena mogok latihan bersama rekan-rekannya. Saat ini, Dembele sedang menerima sanksi dari klub akibat ulahnya tersebut.

Pemain Dortmund, Ousmane Dembele merayakan kemenangan timnya pada final Piala Jerman usai mengalahkan  Eintracht Frankfurt di Olympic Stadium, Berlin, Jerman, (27/5/2017). (EPA/Felipe Trueba)

Barcelona "mengejar target" mencari pemain baru setelah mengalami hasil mengecewakan pada awal musim 2017-2018. Teranyar, Barcelona gagal meraih trofi Piala Super Spanyol 2017 setelah kalah agregat 1-5 dari Real Madrid.

Setelah pertandingan tersebut, Josep Segura mengatakan, "Kami tahu kami harus menguatkan tim dan itulah yang akan kami lakukan dalam beberapa hari ke depan. Kami harus membantu tim ini. Kami sudah selangkah lagi (mendapatkan Coutinho dan Dembele)."

"Kami membicarakan beberapa kondisi (dalam klausul kontrak), namun hingga segalanya terselesaikan, kami tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami berharap mereka akan mengenakan jersey Barcelona," ia menambahkan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer