Sukses


Conte Gelar Rapat Khusus Setelah Chelsea Terpuruk

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan The Sun, Jumat (17/8/2017), akan menggelar beberapa pertemuan dengan staf pelatih untuk membahas cara mengangkat moral para pemain Tim London Biru.

Chelsea mengawali musim 2017-2018 dengan buruk. Mereka kalah 2-3 dari Burnley, di Stamford Bridge, akhir pekan lalu.

Menurut media-media Inggris, para pemain Chelsea kecewa setelah mengalami kekalahan tersebut. Bukan saja karena hasil, melainkan juga lantaran beberapa kebijakan transfer yang dibuat manajemen klub.

Salah satu yang paling disorot adalah keputusan Chelsea melepas Nemanja Matic ke Manchester United. Padahal, bintang Serbia tersebut merupakan salah satu pemain penting dalam keberhasilan The Blues menjuarai Premier League, musim lalu.

Sadar moral timnya sedang menurun, Antonio Conte berencana mengadakan pertemuan khusus dengan staf pelatih Chelsea. Conte berharap rapat tersebut dapat menghasilkan cara terbaik mengangkat kepercayaan diri Gary Cahill dan kawan-kawan.

Chelsea juga sedang mengincar beberapa pemain anyar untuk mengisi pos yang ditinggalkan Nemanja Matic. Salah satu pemain yang menjadi incaran utama adalah gelandang Leicester City, Danny Drinkwater.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer