Sukses


Manchester United Berhenti Belanja Pemain Baru

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan, klubnya tidak akan membeli pemain baru lagi pada bursa transfer musim panas 2017. 

Seperti dilansir ESPN FC, MU mengeluarkan dana 160 juta pound sterling untuk memboyong Romelu Lukaku dari Everton, Victor Lindelof dari Benfica, dan Nemanja Matic dari Chelsea.

Jose Mourinho sebenarnya sudah menyerahkan daftar pemain yang dibidiknya sejak akhir musim lalu kepada Wakil Kepala Eksekutif Ed Woodward. Namun, MU menemui kesulitan dalam mendapatkan pemain sayap baru setelah gagal mendapatkan pemain Inter Milan Ivan Perisic.

Perburuan lama dalam mendapatkan Gareth Bale juga berakhir sia-sia, karena pemain internasional Wales itu enggan meninggalkan Los Blancos. Mourinho masih berhasrat mempertajam barisan depan The Red Devils.

Akan tetapi, Mourinho harus menjual setidaknya satu pemain sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2018. Mourinho sendiri berpikir ulang soal membeli pemain anyar, karena dia juga tidak ingin harmoni Manchester United terganggu. 

Video Populer

Foto Populer