Sukses


Hadapi Crystal Palace, Liverpool Kembali Diperkuat Sturridge

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Crystal Palace pada pekan kedua Premier League yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (19/8/2017). Melakoni laga tersebut, The Reds akan kembali diperkuat Daniel Sturridge.

Penyerang timnas Inggris itu dihantam cedera paha ketika Liverpool bersua Bayern Munchen pada laga Audi Cup 2017, di Allianz Arena, 1 Agustus 2017. Akibat cedera tersebut, Sturridge harus absen selama beberapa pekan.

Alhasil, dia pun tak dapat tampil ketika Liverpool bermain imbang 3-3 kontra Watford pada laga perdana Premier League, di Vicarage Road Stadium, 12 Agustus 2017.

Namun kini, kondisi Daniel Sturridge mulai membaik. Pemain 27 tahun tersebut sudah bisa kembali bermain ketika The Reds bentrok dengan Crystal Palace.

"Daniel, ya saya akan mengatakan (dia siap bermain). Kemarin dia bagian dari sesi latihan yang lengkap dan terlihat sangat bagus," papar manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

"Namun, selalu setelah cedera Anda harus menunggu untuk melihat bagaimana pemain bereaksi terhadap intensitas ini," lanjutnya.

Daniel Sturridge memang kerap dihantam cedera. Pada musim lalu, dia tercatat mengalami lima kali cedera dan harus menepi selama 82 hari. Akibatnya, Sturridge hanya tampil dalam 27 laga dan mencetak tujuh gol plus tiga assist buat Liverpool.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer