Sukses


Eric Bailly Ingin Ikuti Jejak 2 Legenda Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Eric Bailly, berhasrat mengikuti jejak Nemanja Matic atau Rio Ferdinand yang pernah menjadi pilar penting di barisan pertahanan Setan Merah, beberapa musim lalu.

"Anda harus mengambil contoh pemain yang pernah berkarier di sini (Manchester United), seperti Vidic dan Rio Ferdinand. Saya akan mencoba mengikuti jejak mereka," ujar Eric Bailly.

"Kedatangan saya ke Manchester United adalah langkah besar dari karier saya di Villarreal. Manajer (Jose Mourinho) meyakinkan saya dan dia menjadikan saya sebagai pembelian pertama. Saya tahu, ini tidaklah mudah," ia menambahkan.

Eric Bailly bergabung Manchester United pada musim panas 2016 dan terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Pada musim lalu, Bailly menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Bek 23 tahun tersebut melakoni total 39 pertandingan di berbagai ajang.

"Musim pertama berjalan baik bagi saya. Kami mencapai target yakni lolos ke Liga Champions dan memenangi Liga Europa. Semoga, musim ini akan semakin lebih baik lagi," Eric Baily menuturkan.

Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic merupakan bek andalan eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Bersama kedua pemain tersebut, Manchester United meraih empat trofi Premier League dan satu gelar Liga Champions.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer