Sukses


Manchester United Akan Lepas De Gea ke Real Madrid, jika...

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan The Sun, Jumat (18/7/2017), akan membiarkan David De Gea hijrah ke Real Madrid, jika lebih dulu berhasil merekrut kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Real Madrid sudah lama ingin meminang David De Gea. Bahkan, Real Madrid hampir mendapatkan tanda tangan eks kiper Atletico Madrid tersebut apabila tidak terganjal masalah administrasi pada bursa transfer musim panas 2015. 

Setelah gagal bergabung Los Blancos, De Gea memperpanjang kontrak di Old Trafford hingga 2019. Meski begitu, Real Madrid diberitakan belum menyerah merekrut kiper 26 tahun tersebut. Kini, ketertarikan El Real kembali merebak di tengah bursa transfer musim panas 2017. 

Menurut The Sun, manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak akan membiarkan David De Gea hengkang jika belum mendapatkan pengganti. Salah satu kiper yang menjadi incaran utama Manchester United jika De Gea hengkang adalah Gianluigi Donnarumma. 

Kiper muda Italia tersebut baru memperpanjang kontrak di AC Milan. Namun, ia diprediksi akan meninggalkan San Siro jika AC Milan gagal lolos ke Liga Champions, pada musim depan. Manchester United ditengarai akan memanfaatkan situasi ini jika hal tersebut menjadi kenyataan. 

David De Gea hijrah ke Manchester United dari Atletico Madrid pada 2011. Kiper tim nasional Spanyol itu menjalani 271 pertandingan di berbagai ajang dan mencatat 97 clean sheets, selama enam musim berkarier di Old Trafford.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer