Sukses


Diego Costa Ungkap Alasan Transfernya dari Chelsea Mandek

Bola.com, London - Striker Chelsea, Diego Costa, menilai proses transfernya ke Atletico Madrid belum menemui kesepakatan karena The Blues mematok banderol tinggi. Ia meminta Chelsea segera menurunkan harga transfer tersebut.

Diego Costa berniat hengkang setelah terlibat friksi dengan manajer Antonio Conte. Penyerang Spanyol itu masuk ke dalam daftar jual The Blues, meski dianggap masih bisa berkontribusi besar pada musim ini.

Diego Costa dikabarkan berada di Brasil, saat ini. Pada Kamis (17/8/2017), Diego Costa menyatakan tidak akan kembali ke London untuk bergabung dengan rekan-rekannya. Atletico Madrid menjadi salah satu klub yang berpeluang besar merekrut Costa.

"Chelsea menawarkan saya kepada beberapa klub, tetapi saya masih bersama mereka. Saya berkata, jika saya tidak lagi menjadi bagian rencana manajer, saya ingin memilih klub. Saya tidak akan membiarkan mereka memutuskannya hanya demi uang," kata Diego Costa.

Sebelum berkarier dengan Chelsea, Diego Costa berseragam Atletico Madrid selama dua periode (2007-2009 dan 2010-2014). Menurut catatan Transfermarkt, ia mencetak 64 gol dan 22 assist dari total 134 pertandingan di berbagai ajang.

"Ketika saya datang ke Chelsea, mereka membayar lebih rendah daripada yang sudah ditawarkan. Menurut saya, mereka harus menghitung semuanya atas segala yang sudah saya lakukan bersama klub ini," tutur Diego Costa.

"Bukan kesalahan saya jika tidak berada di klub. Jika tergantung saya, saya akan bermain (di Chelsea). Saya sudah berada di sana selama sebulan. Liburan memang menyenangkan, namun terkadang sedikit melelahkan," ia menambahkan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer