Sukses


VIDEO: Diego Costa Bikin Ulah di Chelsea

Bola.com, Jakarta Bola.com, London - Diego Costa dikabarkan berada di Brasil, saat ini. Pada Kamis (17/8/2017), Costa menyatakan tidak akan kembali ke Chelsea untuk bergabung dengan rekan-rekannya. Atletico Madrid menjadi salah satu klubyang berpeluang besar merekrut Costa.

Diego Costa berniat hengkang setelah terlibat friksi dengan manajer Antonio Conte. Penyerang Spanyol itu masuk ke dalam daftar jual The Blues, meski dianggap masih bisa berkontribusi besar pada musim ini.

Kapten Atletico Madrid, Gabi, meminta Diego Costa untuk lebih menghormati Chelsea, meski dirinya telah memutuskan akan hengkang dari Stamford Bridge.

"Apa yang saya tahu, Atletico Madrid ingin merekrutnya dan dia juga ingin bergabung. Namun, tentu saja, Chelsea ada di tengah-tengah, dan ketika Anda masih menjadi bagian klub, Anda harus menghormati mereka dan berusaha pergi dengan cara sebaik mungkin," tutur Gabi.

Sebelum berkarier dengan Chelsea, Diego Costa berseragam Atletico Madrid selama dua periode (2007-2009 dan 2010-2014). Menurut catatan Transfermarkt, ia mencetak 64 gol dan 22 assist dari total 134 pertandingan di berbagai ajang.

"Jika Costa bergabung (Atletico Madrid), dia tentu akan membantu klub. Kami tahu dia adalah pemain hebat, tetapi dia sekarang masih menjadi pemain Chelsea dan saya tidak bisa memberi tahu lebih," gelandang Atletico Madrid, Koke, menambahkan pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer