Sukses


Jadwal Siaran Langsung Swansea City Vs Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi Swansea City pada pekan kedua Premier League di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017). Duel kedua klub bakal disiarkan langsung televisi berbayar, beIN Sports.

The Red Devils tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Anak asuh Jose Mourinho itu berhasil meraih kemenangan 4-0 atas West Ham United pada pekan pertama Premier League, 13 Agustus 2017.

Hasil positif tersebut membuat Manchester United saat ini berada di puncak klasemen sementara liga dengan nilai tiga. Mereka unggul selisih gol atas Huddersfield Town yang berada di posisi kedua.

Setan merah pun berambisi melanjutkan tren bagus tersebut ketika bersua Swansea. Namun, hal tersebut bukan perkara mudah. Sebab, Swansea kerap merepotkan Manchester United.

Dalam lima pertemuan terakhir kontra The Swans, MU meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan. Pada pertemuan sebelumnya, The Red Devils bermain 1-1 kontra Swansea di Old Trafford.

Saat bertandang ke markas Swansea City, Manchester United juga harus bersusah payah mendulang tiga poin. Mereka hanya meraih tujuh poin dari lima laga, dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain itu, Swansea juga mengawali musim ini dengan cukup baik. Mereka mampu menahan Southampton dengan skor 0-0 di St. Mary's Stadium, 12 Agustus 2017.

Lantas, siapa yang akan memenangkan pertandingan ini. Layak untuk dinantikan. Duel Swansea City versus Manchester United bisa disaksikan di beIN Sports 1 pada Sabtu (19/8/2017) pukul 18.30 WIB.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer