Sukses


Tiemoue Bakayoko Berpeluang Jalani Debut Bersama Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut Tiemoue Bakayoko berpeluang menjalani debut bersama Chelsea saat menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan kedua Premier League, di White Hart Lane, Minggu (20/8/2017).

Sejak ditebus dari AS Monaco pada 15 Juli 2017, Bakayoko belum pernah membela The Blues. Dia tak bisa tampil pada laga pramusim dan partai Community Shield kontra Arsenal, karena mengalami cedera lutut.

Namun kini, kondisi pemain asal Prancis tersebut mulai membaik. Dia pun memiliki kesempatan untuk tampil ketika bersua Tottenham pada akhir pekan ini, meski belum dalam kondisi 100 persen.

"Kondisi Bakayoko mulai membaik, namun tidak berada dalam puncak kondisi fisik. Menurut saya, dia masih bisa bertarung untuk pertandingan melawan Spurs," jelas Conte.

"Saya harus memutuskan mengenai situasi Bakayoko, kondisinya bisa memaksa saya mengambil keputusan yang berbeda. Pada saat ini beberapa pemain tidak dalam kondisi fisik 100 persen," lanjutnya.

Chelsea memang membutuhkan tenaga Tiemoue Bakayoko. Sebab, skuat London Biru tak bisa memainkan Gary Cahill dan Cesc Fabregas yang terkena akumulasi kartu merah.

Selain itu, Chelsea juga harus segera bangkit setelah menelan kekalahan 2-3 dari Burnley pada pekan perdana Premier League di Stamford Bridge, 12 Agustus 2017. Hasil minor tersebut membuat The Blues berada di peringkat 14 dengan nilai nol.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer