Sukses


Pep Guardiola Puas dengan Komposisi Skuat Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku puas dengan komposisi skuatnya saat ini. Guardiola pun tak masalah jika City gagal mendapatkan pemain baru. 

Manchester City menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling (Rp 3,42 triliun) untuk membeli pemain baru. Jumlah tersebut dikeluarkan untuk merekrut Bernardo Silva, Ederson Moraes, Kyle Walker, Danilo, dan Benjamin Mendy.

Kedatangan para pemain itu menutup kelemahan Manchester City pada musim lalu. Hal tersebut membuat Guardiola lebih optimistis menghadapi persaingan musim 2017-2018.

"Kami berusaha membangun skuat terbaik untuk satu musim. Kita akan melihat bagaimana bursa transfer berakhir. Jika tidak ada pemain baru yang datang, saya akan senang. Begitu pula apabila kami merekrut pemain baru," kata Guardiola.

"Saya tahu klub ini sangat bagus sejak hari pertama tiba dan kami berusaha melakukan yang terbaik. Terkadang hal itu berhasil, kadang tidak. Tidak ada yang perlu saya katakan," lanjutnya.

Meski Guardiola menyatakan puas dengan barisan pemain yang dimiliki saat ini, Manchester City kerap dikabarkan mengincar Johnny Evans, Alexis Sanchez, dan Eden Hazard.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer